Pindah TIM di Pokemon Go

Pindah TIM di Pokemon Go - Hallo sahabat Cheatwarehose, Pada sharing kali ini yang berjudul Pindah TIM di Pokemon Go, saya akan membagikan Tips Pindah TIM di Pokemon Go. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Artikel : Pindah TIM di Pokemon Go
Tentang : Pindah TIM di Pokemon Go

Artikel Cheat Pokemon Go, Artikel Guide Pokemon Go, Artikel POKEMON, Artikel Pokemon Go, Artikel Pokemon Go apk, Artikel Pokemon Go Indonesia,

lihat juga


Pindah TIM di Pokemon Go

Pindah TIM di Pokemon Go - Selain menangkap Pokemon, game ini juga menawarkan battle Pokemon. Meskipun tidak lagi mempertarungkan Pokemon jagoan dengan Pokemon liar, battle masih bisa dilakukan dengan sesama trainer di dalam gym. Terdapat 2 jenis battle yang ada, yakni battle antarsesama anggota tim dan battle dengan anggota tim yang berbeda. Nah, salah satu hal penting sebelum battle adalah memilih tim mana yang akan kamu bela. Terdapat 3 tim yang bisa jadi pilihan: Team Instinct, Team Mystic, dan Team Valor. Berdasarkan survey, di antara ketiga tim yang ada, Team Mystic merupakan tim yang dominan, disusul Team Valor, dan Team Instinct menempati posisi terakhir.
Baca : Pokemon Go Tips Meningkatkan Level
Terdapat panduan buat kamu untuk memilih tim. Di antaranya, kamu bisa memilih tim dominan yang ada di lingkungan kamu, atau juga kamu bisa memilih tim mana yang paling banyak dipilih oleh tim kamu. Sebab, semakin banyak anggota tim maka semakin mudah buat tim kamu untuk menaklukkan Pokemon Gym. Di sinilah keunikan Pokemon Go. Selain game individual, game ini juga menawarkan kerja tim saat menyerang gym maupun mempertahankan gym. Nah, dengan begitu pentingnya tim, ada baiknya kamu tidak salah pilih tim. Namun jika ternyata kamu kurang puas dengan pilihan kamu, sayang sekali pihak Niantic belum menyediakan mekanisme untuk berpindah tim. Saat ini tidak ada mekanisme bagi trainer untuk berganti tim, walaupun di masa depan hal ini bisa berubah. Jika kamu ingin memilih tim lain, satu-satunya cara yang bisa kamu tempuh adalah dengan membuat akun baru, baik melalui Google account maupun Pokemon Trainer Club. Oleh karena itu, kamu mesti merelakan semua yang telah kamu peroleh dengan akun lamamu. Semoga fitur tukar Pokemon bisa mengakomodasi perpindahan Pokemon-Pokemon yang sudah kamu tangkap dengan akun lama dan dipindahkan ke akun baru, namun fitur ini belum juga diluncurkan.



Baca : Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS)
Jadi kesimpulannya, saat ini cuma ada 1 pilihan buat kamu untuk berpindah tim, yakni ganti akun. Semoga keberuntunganmu meningkat dengan akun baru yang kamu buat. Selamat berburu Pokemon!


Demikianlah Artikel Pindah TIM di Pokemon Go

Sekian Artikel Pindah TIM di Pokemon Go, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pindah TIM di Pokemon Go dengan permalinknya http://cheatwarehose.blogspot.com/2016/07/pindah-tim-di-pokemon-go.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , , ,