Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016

Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016 - Hallo sahabat Cheatwarehose, Pada sharing kali ini yang berjudul Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016, saya akan membagikan Tips Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Artikel : Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016
Tentang : Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016

Artikel Messaging and Chat,

lihat juga


Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016

Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016 - New Software Gratis Final Full Version Terbaik. Bagi anda para penggemar sosial media tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Camfrog terbaru merupakan salah satu program komputer gratis dengan UI intuitif dan kemampuan multi tasking berupa chating, melakukan panggilan suara bahkan video. Memungkinkan seua orang untuk terhubung secara mudah dengan kerabat, keluarga maupun teman anda. Dengan lebih dari 11 tahun pengalaman di bidang komunikasi menjadikannya tidak bisa diragukan lagi menjadi solusi terbaik bagi semua orang. Dengan adanya berbagai macam fitur yang tertanam padanya, ia mampu menghasilkan kualitas terbaik bahkan kita juga bisa melakukan panggilan video berkualitas rendering yang luar biasa berkat teknologi Camfrog 6.11.549 terbaru.

Camfrog sepenuhnya disesuaikan bagi setiap pengguna yang menginginkan komunikasi langsung secara bertatap muka dengan rekan memanfaatkan jaringan internet. Selain itu, tidak seperti perangkat lunak lainnya yang mengharuskan anda untuk memiliki webcam, ia masih bisa tetap digunakan walaupun pengguna tidak memiliki kamera sekaliupun. Saat ini ia sudah mendukung berbagai jenis system operasi seperti Windows, Mac maupun linux. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan video chat sederhana antar dua orang dan berbagai pilihan standart seperti hotkeys, dukungan bahasa, tetapi juga mendukung chat room, chatting dan audio komunikasi, pengguna simultan pada beberapa chat room sekaligus, pengaturan untuk swasta dan publik chat. Ada juga fitur pengontrolan bagi orang tua untuk melindungi anak-anaknya yang masih di bawah umur. Semua bisa anda dapatkan di Camfrog 6.11.549 terbaru.

Camfrog video caht memiliki 2 tab menu pada dashboard utama yang memiliki fungsi penting mengendalikan aplikasi gratis ini secara penuh melalui pengaturan yang ada. Adapun menu kontak dan ruang char yang sangat mudah dijangkau. Selain itu juga terdapat sekumpulan menu navigasi yang cepat dicapai pada fitur penting yang tersedia. Sedangkan pada bagian profil pengguna bisa mengatur bagaimana ia ditampilkan di depan pengguna lainnya. Menggunakan camfrog terbaru dalam posisi menyala mungkin akan menggangu privasi anda, ada baiknya anda mematikannya apabila berada pada ruang chat publik. Dalam hal keamanan anda tidak perlu khawatir lagi karena pengembang memastikan fitur yang tersedia akan membuat setiap user terhindar dari segala kemungkinan tindak kejahatan di dunia maya.




Title : Camfrog Video Chat 6.11.549
Filename : canfrog.exe
File size : 10.74MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Camshare

Camfrog adalah sebuah aplikasi komputer sebagai solusi komunikasi yang maksimal dengan keamanan yang sudah terjamin. Setelah anda berhasil menginstalnya pada perangkat komputer, hal pertama yang harus anda lakukan berikutnya adalah membuat profil pengguna sebagai id unik anda. Aplikasi terbiak ini mengalami berbagai pembaharuan yang bisa anda dapatkan secara gratis setiap saat. Bagi anda yang sudah memiliki versi lawas silahkan melakukan pembaharuan untuk mendapatkan fitur terkini. Sedangkan bagi anda yang sama sekali belum pernah merasakan manfaatnya jangan ragu lagi untuk memasangnya di komputer sekarang juga. Demikianlah ulasan kali ini mengenai Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016. Jangan sungan untuk membagikan artikel ini melalui facebook, twitter maupun G+ dan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari software terbaru.


Demikianlah Artikel Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016

Sekian Artikel Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Free Download Camfrog 6.11.549 Update Terbaru 2016 dengan permalinknya http://cheatwarehose.blogspot.com/2016/07/free-download-camfrog-611549-update.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : ,