Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS)

Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS) - Hallo sahabat Cheatwarehose, Pada sharing kali ini yang berjudul Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS), saya akan membagikan Tips Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS). mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Artikel : Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS)
Tentang : Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS)

Artikel Cheat Pokemon Go, Artikel Guide Pokemon Go, Artikel POKEMON, Artikel Pokemon Go,

lihat juga


Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS)

Cheat Pokemon GO - Jika bermain sesuai tempat dimana kita berada itu akan sedikit merepotkan bila dilokasi kita tinggal jarang terdapat pokemon atau Pokestop dan GYM untuk mendapatkan Pokeball, extra poin serta item lainnya tetapi ya itu merupakan seni dari bermain game Pokemon GO, hehe..

Pokemon GO merupakan game yang mengandalkan lokasi MAP menggunakan GPS, kita dapat mengubah, mengganti atau membuat lokasi palsu GPS di Pokemon GO tanpa perlu keluar dari rumah untuk pergi ke suatu tempat agar posisi GPS kita dapat berubah

Pokemon GO merupakan game yang mengandalkan lokasi MAP menggunakan GPS, kita dapat mengubah, mengganti atau membuat lokasi palsu GPS di Pokemon GO tanpa perlu keluar dari rumah untuk pergi ke suatu tempat agar posisi GPS kita dapat berubah

Jika bermain sesuai tempat dimana kita berada itu akan sedikit merepotkan bila dilokasi kita tinggal jarang terdapat pokemon atau Pokestop dan GYM untuk mendapatkan Pokeball, extra poin serta item lainnya tetapi ya itu merupakan seni dari bermain game Pokemon GO, hehe..

Cara Mengubah Lokasi GPS di Pokemon GO (Fake GPS)

Untuk yang malas jalan keluar rumah atau malas pergi kesuatu tempat misalnya kita ingin menemukan Pokemon di daerah laut ataupun di gunung ataupun di negara lain seperti USA ataupun Australia kita bisa mengakalinya agar posisi GPS kita dapat diubah atau diganti tanpa perlu repot-repot pergi kesana.

Syarat:

Android yang sudah di root

Langkah:

1. Download aplikasi Fake GPS Location Spoofer (jangan langsung di-install) dan Lcky Ptchr.

2. Install Lcky Ptchr lalu jalankan, masuk ke menu Rebuild and Install.


3. Masuk ke folder dimana kamu menyimpan aplikasi Fake GPS Location Spoofer (pada dasarnya ada di dalam folder download jika kamu mengunduh menggunakan browser Google Chrome. /sdcard0/download/)


4. Pilih aplikasi Fake GPS lalu pilih “Install as a System App”. cara ini agar aplikasi Fake GPS berjalan dengan baik karena terpasang di dalam memory internal system Android


5. Jika aplikasi Fake GPS sudah tepasang sekarang jalankan, masuk ke menu Settings dan centang Expert Mode.

6. Sekarang kembali ke menu utama lalu pilih icon search dan masukan lokasi yang kamu inginkan, contoh: New York. selanjutnya sentuh icon play.


7. Sekarang buka kembali game Pokemon GO dan coba ubah lokasi GPS nya. selamat posisi lokasi GPS sudah berubah 😀

Agar karakter dapat bergerak atau berjalan otomasi di lokasi palsu aktifkan fitur Move around fake location di menu Settings.

Centang Move around fake location, dan biarkan pengaturan angka Timeout in seconds secara default atau bisa kamu ubah menjadi angka 10-30 agar tidak terlalu cepat.


Untuk cara uninstall app Fake GPS dari internal memory gunakan System app remover.

Catetan:

Jika ingin berhasil memangkap Pokemon saat menggunakan fake GPS dan mendapatkan item di Pokestop, status GPS tidak boleh searching, tunggu hingga status “location set by GPS”. dan paling utama adalah koneksi internet dan GPS yang stabil.


Jika tetap terjadi error sulit menangkap Pokemon padahal lingkaran saat ingin menangkap warna hijau dan tidak mendapatkan items di PokeStop, sebaiknya clear data Pokemon Go dan force stop fake GPS nya.

Cara ini dapat kamu gunakan untuk mengubah lokasi di aplikasi sosmed juga seperti Path, Instagram, WhatsApp, Facebook, Google+ dan aplikasi sosial media lainnya.


Download Link :




Sumber : link 



Demikianlah Artikel Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS)

Sekian Artikel Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS), mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cheat Pokemon Go Cara Manipulasi Lokasi GPS (Fake GPS) dengan permalinknya http://cheatwarehose.blogspot.com/2016/07/cheat-pokemon-go-cara-manipulasi-lokasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,