18 Pokemon paling kuat di Pokemon Go

18 Pokemon paling kuat di Pokemon Go - Hallo sahabat Cheatwarehose, Pada sharing kali ini yang berjudul 18 Pokemon paling kuat di Pokemon Go, saya akan membagikan Tips 18 Pokemon paling kuat di Pokemon Go. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami.

Artikel : 18 Pokemon paling kuat di Pokemon Go
Tentang : 18 Pokemon paling kuat di Pokemon Go

Artikel Guide Pokemon Go, Artikel POKEMON, Artikel Pokemon Go, Artikel Pokemon Go Indonesia,

lihat juga


18 Pokemon paling kuat di Pokemon Go

18 Pokemon paling kuat di Pokemon GoDengan banyaknya jumlah Pokemon yang mencapai 151 jenis, tentu para pemain bertanya-tanya Pokemon manakah yang menjadi Pokemon terkuat. Pokemon yang kuat tentu sangat berguna saat pemain ingin merebut atau mempertahankan Gym.

Situs The Silph Road telah mengumpulkan data yang diperoleh dari ratusan pemain Pokemon GO. Mereka mengurutkan Pokemon terbaik berdasarkan attack stat, defense stat, stamina stat dan kombinasi dari semua stat itu.




Tidak mengejutkan jika urutan-urutan teratas diisi oleh Pokemon legendaris, yang tentunya belum bisa kamu tangkap. Tapi dibawahnya banyak diisi oleh Pokemon yang dapat kamu tangkap, diantaranya :


  1. Dragonite
  2. Snorlax
  3. Lapras
  4. Arcanine
  5. Blastoise 
  6. Exeggutor
  7. Gyarados
  8. Vaporeon
  9. Slowbro
  10. Venusaur
  11. Flareon
  12. Poliwrathdan
  13. Muk.

Baca juga : Macam - Macam BUG di Pokemon Go
Dengan mengetahui urutan Pokemon terkuat ini tentu saja kamu akan mudah membuat kombinasi Pokemon untuk menyerang atau mempertahankan Gym.



Demikianlah Artikel 18 Pokemon paling kuat di Pokemon Go

Sekian Artikel 18 Pokemon paling kuat di Pokemon Go, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan saya kali ini.

Anda sedang membaca artikel 18 Pokemon paling kuat di Pokemon Go dengan permalinknya http://cheatwarehose.blogspot.com/2016/08/18-pokemon-paling-kuat-di-pokemon-go.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , ,